coretan kecil my'blog

coretan kecil my'blog

Minggu, 04 Januari 2015


Yess . my name is wiwi 
       Saat ini saya sedang bergelut di dua dunia. Dunia yang pertama dimana saya dituntut untuk mencari sebongkah ilmu yang nantinya mendapat gelar S.Si dan dunia kedua saya ditunjuk sebagai anak bungsu dari orang tua saya sebagai anak yang harus patuh terhadap segala aturan-Nya untuk menjadi seorang anak yang mereka banggakan. Tak lupa saya juga dituntut sebagai kuli ? KULI ? pasti anda berfikir bahwa saya adalah sebagai pekerja bangunan ?namun, disini saya adalah salah satu pekerja tenaga kerja di bidang farmasi sebagai analis hahahah…
      Nah kali ini saya akan berbagi cerita mengenai kemajuan teknologi pada masa kini, yang semakin canggih dan menarik tentunya. Dua tahun kebelakang mungkin saya masih bingung untuk menggunakan handphone dengan berbagai tipe seperti blackberry dan android. Mungkin bisa dibilang juga anak “KUPER” sampai-sampai punya laptop dan hp canggih saja baru sekarang ini. Ternyata semakin bertambah nya usia, semakin waktu terus berlalu, dunia teknologi dan informasi semakin maju begitu pesat.  Dari yang tadinya tidak tahu menjadi tahu lalu kemudian bisa mengembangkan sebagai peluang bisnis atau edukasi. Hal ini tentunya menurut saya sangat beruntung. Untuk memahami tentunya kita harus belajar bukan ? belajar teknologi menurut saya itu asyik.
      Proses dimana saya tahu tentang kemajuan TI saat ini, yaitu belajar dengan salah satu mata kuliah “ TEKNOLOGI dan INFORMASI”. Pembelajaran kali ini bisa membuat saya lebih mengetahui kondisi teknologi saat ini meskipun secara perlahan. Tentunya dengan pendamping atau dosen  saat ini. Beliau lah yang mengajarkan saya mengenai teknologi saat ini , dari bagaimana kita cara membuat blog lalu memanfaatkan teknologi sebagai peluang bisinis dll. Dan beliau juga sangat care terhadap anak-anak mahasiswanya, sampai-sampai saya ditunjuk kedepan untuk bagaimana cara menggantikan templates blog yang saya punya. Dengan pasang muka tegang (tangan mendadak dingin) ditambah malu. Tapi tidak masalah bagi saya, itu adalah sebagian proses perbaikan untuk blog saya agar terlihat lebih menarik.
        Sekian dari saya, semoga dengan bertambahnya usia kita semakin bisa memahami dan memanfaatkan setiap ilmu yang didapat, tentunya tak lupa untuk selalu belajar dan berusaha. Selama dunia terus berputar teknologi tak kan pernah pudar, selama kita terus belajar otak semakin cetar…..
Terimakasih untuk Pak. Dosen…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar